Membuat Kacang Tanah Rebus Ala China

Membuat Kacang Tanah Rebus Ala China Bersamaan chestnut api-panggang, rebus Kacang tanah Cina yang dijual sebagai makanan jalanan yang murah di Cina. Ini hal cuaca dingin, dan aku tahu aku posting resep ini di panas mati dari musim panas, tapi aku hilang Chinese food estate  sedikit bernostalgia makan rendah hati.
Membuat Kacang Tanah Rebus Ala China

kacang mentah tersebut direbus dalam air dengan batang kayu manis, adas bintang, siung bawang putih dan sedikit garam. Meskipun tidak ada gula dalam campuran, Anda akan mendapatkan manisnya sirup-seperti hanya dari merebus kacang (bahkan jika Anda menambahkan NO rempah-rempah!)
Membuat Kacang Tanah Rebus Ala China
Bahan:

  • 1 pound kacang mentah (juga disebut kacang hijau)
  • 3 siung bawang putih, kupas
  • Bintang 3 adas
  • 1-3 batang kayu manis
  • 3 sendok makan halal atau garam laut


Cara Membuat Kacang Tanah Rebus Ala China :
Cuci kacang. Dalam panci besar, tambahkan di semua bahan. Isi panci dengan air, cukup untuk menutupi kacang dengan 3 "ketika terendam Opsional -. Menggunakan piring untuk menenggelamkan kacang di dalam air.

UNTUK PRESSURE COOKER:
Masak di bawah tekanan 60 menit yang tinggi (akan memakan waktu untuk bangun untuk menekan serta periode keren-off untuk melepaskan uap). Ikuti instruksi pabrik.

UNTUK COOKER SLOW:
Memasak tinggi selama 6-8 jam

UNTUK Kompor:
Didihkan, tutup dan mengatur panas ke rendah. Didihkan selama 3-4 jam atau sampai nyeri yang diinginkan.

Atau, Anda dapat merendam kacang semalam di air dingin. Keesokan harinya, didihkan pada kompor selama 1 jam atau sampai nyeri yang diinginkan.
Blogger
Disqus

Tidak ada komentar